Minggu, 25 November 2012

Senjata Israel Yang Digunakan Untuk Membunuh Rakyat Palestin


TELAH dijumpai banyak fakta di wilayah Gaza, Israel telah melakukan ujicoba berbagai macam bom-bom terbaru buatan mereka. Israel disokong negara sekutunya membunuh manusia bagaikan membunuh binatang. Berikut bom-bom yang digunakan oleh binatang Israel itu, yang salah satunnya dilarang dalam perang internasional :

1. Misil jenis GBU-39


Misil jenis GBU-39 adalah misil rancangan baru AS yang dibuat dalam bentuk bom-bom berdiameter kecil. AS merancang misil itu dengan biaya murah tapi tetap memiliki tingkat presisi yang tinggi dan daya hancur yang dahsyat. Misil jenis GBU-39 merupakan salah satu jenis bom di dunia yang paling akurat.

Jenis GBU seberat 113 kilogram memiliki kemampuan penetrasi yang sama dengan GBU dengan berat normal 900 kilogram, meskipun bom jenis ini hanya mengandung 22,7 kilogram bahan peledak. Dengan panjang hanya 1,75 meter, memungkinkan pesawat-pesawat pembom membawa bom jenis ini dengan jumlah besar sehingga boleh menghancurkan lebih banyak target dalam waktu singkat.
2. Vacum Bomb


Vacuum Bomb, yang dijatuhkan dari udara dan ketika meledak mampu menghisap satu blok bangunan sepuluh tingkat ke dalam tanah hanya dalam beberapa detik, membuatnya menjadi tumpukan beton dan mengubur seluruh penghuninya hidup-hidup.Bom jenis ini sangat ampuh ketika menyerang dan mencari titik titik persembunyian dari objek yang di cari, samada manusia atau lain-lain.
 
3. Fragmentation bomb atau cluster bomb


Cluster bomb, awalnya nampak hanya satu, akan memecah diri menjadi ratusan bola-bola besi kecil seukuran bola tenis dan menyebar dalam radius ratusan meter persegi. Bom-bom kecil ini tidak segera meledak dan tergeletak di dalam tanah. Jika seorang anak kecil mengutak-atiknya kerana dikiranya sebuah mainan, maka bom ini akan meledak dan membunuh atau merusak bahagian tubuh anak tersebut.

Bom ini biasanya sengaja dijatuhkan di lokasi padat penduduk seperti pasar atau sebuah tempat penghunian ramai orang, Lalu ada fosfor bomb yang bersifat membakar. “Zat fosfornya menempel di kulit, paru-paru, dan usus para korban selama bertahun-tahun, terus membakar dan menghanguskan serta menyebabkan nyeri berkepanjangan.

4. White Phosporus


Thx XD sudah berkunjung dan mau berkomentar :D
EmoticonEmoticon